Semarang
Typography

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melada sebagian Kota Semarang dan Kabupaten Rembang, Kamis (13/7/2017).

Pemadaman listrik kembali melanda sebagian wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (13/7/2017) mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan PLN itu dilakukan lantaran adanya pemeliharaan jaringan.

Untuk Kabupaten Semarang, pemadaman listrik melanda Jl. Prof. Soedarto, Jl. Tirto Agung, Jl. Klentengsari, Jl. Tirto Husodo, Jl. Tembalang Selatan, Perumahan Graha Sapta Asri, Jl. Jatimulyo, dan Jl. Banyuputih di Kecamatan Banyumanik. Sementara itu, penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Rembang menyasar Desa Pasar Bangi, Desa Tritunggal, Desa Punjulharjo, Desa Tlogomojo, Desa Kasreman, Desa Tireman, serta Jl. Rembang-Lasem di Kecamatan Rembang.

Pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN. Jika ada pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 atau melalaui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln123

 

Sumber : Solopos